Kamis, 13 Desember 2012

KUMPULAN PUISI SEDIH

TAK SEINDAH YANG KU HARAP

Saat kau ada disisiku
Aku merasakan indahnya cintamu merasuki jiwaku
Manis cinta yang aku rasakan
Ku ingin selamanya disampingmu
Merasakan kehangatan yang kau beri
Mungkin puisiku tak seindah seorang puitis
Tapi itulah yang bisa ku ungkap
Ku ingin memilikimu selamanya
Ku ingin tak seorang pun bisa memisahkan kita
Selain takdir Tuhan
Tapi manis cinta yang kuharapkan
Tak selamanya bisa ku dapatkan
Kini kau lebih memilih dirinya
Ku tak mengerti watakmu yang ambisius
Kau selalu berharap lebih dan lebih
Ku harap kau bahagia bersamanya
Karna cinta tak harus memiliki
Itulah kata bijak yang pernah ku dengar
Good bye my love


KARYA         : SUKERTA

INDAHYA BERCINTA

Aku tak mengerti, saat aku berhayal
Aku merasakan seseorang  yang aku suka
Ada disampingku ,
Ku mendekatinya,dan bercinta dengannya
Hangat cintanya membuatku gila
Seperti mendapatkan sesuatu yang tak seorang pun bisa merasakannya
Kecuali diriku
Aku merasa menjadi pria yang sangat beruntung
Jiwaku bergejolak
Penuh dengan semangat remaja yang akil balik
Desahan suaramu membuatku
Semakin gila akan dirimu
Sayangku tetaplah bersamaku
Malam ini







KARYA         : SUKERTA

SECRET LOVER

Kekasih Rahasia
Kau bagai pisau bermata dua
Ku bahagia melihat senyummu
Lirikan matamu membuatku terdiam tanpa kata
Andai kau tahu perasaanku
Seperti takdir yang telah ditakdirkan
Di satu sisi kau membuatku gelisah
Khawatir akan dirimu dimiliki orang lain
Aku begitu kecewa
Akan diriku yang tak berguna
Andai kau tahu akan isi hatiku
Aku tak bisa ungkap perasaaanku
Rasa malu yang begitu besar
Membuatku bagai orang bodoh
Yang menginginkan dirimu
Harapku kau akan dampingi diriku
Walau hanya mimpi yang aku mimpikan




KARYA         : SUKERTA

COME BACK MY BABY

MENUNGGU
Satu hal yang tak berguna bagiku
Haruskah aku menunggu kehadiranmu
Saat kau tinggalkan diriku
Gelisah mendera hatiku
Kembalilah sayangku , kembali kesisiku
Rasakan cinta yang kita rajut dahulu
Aishiteru
Kata yang kau ucap, saat kita bercinta
Pernah kah kau berfikir akan perasaanku
Rindu yang menghampiri, setiap aku memikirkanmu
Kekuatan cinta membuatku tak berdaya
Saat ku pejamkan mata,,,
Selalu dirimu yang terbayang
Ku mohon kembalilah sayangku






KARYA         : SUKERTA

SAYONARA DAISUKI NA HITO

Sayonara
Kata terakhir yang aku dengar darimu
Seakan kau takkan kembali lagi
Temani ku disini
Sayang…………..
Aku tahu dirimu memiliki mimpi yang besar
Tapi haruskah kita berpisah
Hanya karna obsesimu
Apa kau akan kembali padaku
Apa kau takkan melupakan cinta kita
Pergilah sayang
Aku rela melepasmu dari sisiku
Aku tak berhak mengekangmu
Kita hidup di dunia demokrasi
Aku akan menunggumu dengan setia
Kan kusimpan rasa rindu,
Meski sangat menyesakkan hati
Sayonara daisuki na hito




KARYA         : SUKERTA { puitis AmatirJ.
PANTAS-KAH AKU

Kasihku…………..
Kau begitu sempurna bagiku
Saat pertama kita jumpa
Getaran cinta memenuhi hatiku
Jiwaku terasa hilang melayang
Akan kah diriku bisa memilikimu
Pantas-kah diriku
Bersanding denganmu
Ku tahu diriku tak sempurna
Ku tahu kau juga mengetahuinya
Apa aku harus ungkap semua
Atau hanya diam,dan berharap
Kau akan mengetahui semua
Semua yang aku rasakan
Tapi apakah itu akan terjadi
Mungkin haya mimpi bagiku
Oh sayang
Pantas-kah diriku untukmu

KARYA         : SUKERTA




BODOHNYA DIRIKU

Aku bahkan tak sadar
Mengapa aku begitu bodoh
Aku telah memilih jalan yang salah
Aku menjadi bagian dari orang-orang bodoh
Orang yang tak pernah mengerti apa itu SENI
Mereka begitu egois akan dirinya
Mereka merasa dirinya bagaikan tuhan
Pemikiran orang-orang bodoh itu tak pernah sama dengan pemikiranku
Dan salah satunya adalah pencuri rahasia
Dia hanya memanfaatkan kepolosan orang yang lugu akan seni
Seni yang sesungguhnya tak ada dalam  dalam diri mereka
Mereka hanya bangga akan seni yang tak berkualitas
Seni yang buruk mereka hasilkan
Mungkin mulut mereka terlalu bau, karna selalu membicarakan kekurangan orang lain
Mereka terlalu bodoh untuk bermuka dua dihadapanku
Mereka telah merekrut orang yang salah
Karna aku tak sebodoh ,seperti yang dia kira
Bahkan mereka tak pernah diakui
Dimana pun mereka berada, mereka tak pernah dianggap
Karna karyanya begitu buruk, dan bangga mendapat juara yang diberikan oleh penikmat seni yang buruk

 Karya      : SUKERTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar